sitemap

Aplikasi Ijazah TK Terbaru Plus Sertifikat dan Piagam

Mengingat kegiatan pembelajaran pada tahun ini tak lama lagi akan berakhir, kami pun terinspirasi untuk membagikan Aplikasi Ijazah TK Terbaru Plus Sertifikat dan Piagam sebagai referensi agar Ayah Bunda lebih mudah dalam melaksanakan tugasnya yakni memberikan sertifikat sebagai tanda kelulusan anak yang sudah berhasil menyelesaikan kegiatan pembelajaran. Aplikasi yang kami berikan ini bisa Ayah Bunda miliki secara gratis dalam bentuk format microsoft office excel pada link yang sudah admin siapkan untuk anda semua dibawah ini.

Aplikasi Ijazah TK Terbaru Plus Sertifikat dan Piagam

Seperti yang kita ketahui bahwa setelah anak berhasil menyelesaikan kegiatan pembelajaran baik di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), RA (Raudathul Athfal), TK (Taman Kanak-Kanak) dan sederajat, maka akan diberikan sertifikat sebagai tanda kelulusan anak yang telah berhasil mengikuti kegiatan pembelajaran. Untuk mempermudah Ayah Bunda, kami berikan aplikasi pembuatan ijazah atau sertifikat yang mana aplikasi ini dibuat dalam bentuk format excel dengan formula otomatis.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ijazah atau sertifikat yang akan kami share ini merupakan aplikasi yang sederhana namun bukan berarti tidak berkualitas. Pada aplikasi ini pun sederhana yang mana intinya menerangkan bahwa anak usia  dini sudah mengikuti program pendidikan baik di PAUD, RA atau TK sederajat. Berbeda dengan ijazah SD, pada apliikasi ijazah PAUD ini tidak terdapat nilai apapun. Berikut kami akan mencoba membahas mengenai cara menggunakan aplikasi tersebut. Pertama-tama silakan simpan dulu aplikasinya diperangkat anda pada link berikut ini.

Tautan/Link (Google Drive) :

Cara menggunakan Aplikasi Ijazah TK Terbaru Plus Sertifikat dan Piagam format Excel. 


  • Setelah selesai proses pengunduhan, silahkan buka aplikasi tersebut dengan program excel. 
  • Masukan data lembaga serta data anak pada laman atau sheet 1. 
  • Pilih nama anak yang ingin dicetak dengan cara mengganti nomor urut. Jika menginput nomor 1, maka akan muncul data anak nomor 1. 
  • Cetak. (CTRL+P)
Silahkan dipraktekta. Mungkin itu saja informasi dari kami kali ini mengenai Aplikasi Ijazah TK Terbaru Plus Sertifikat dan Piagam format Excel semoga bisa memberi kemudahan bagi Ayah Bunda baik dalam membuat Ijazah, Sertifikat maupun Piagam baik untuk tingkat TK, RA dan PAUD. Semoga bisa bermanfaat. 



Baca Juga Posting Berikut:

  1. Contoh Sertifikat/Piagam/Ijazah Siswa Anak PAUD KB TK TPA
  2. Aplikasi Format Pengolahan Nilai serta Cetak Ijazah dan SKHU Siswa Sekolah Lengkap Terbaru
berekstensikan xls/xlsx dengan demikian Bunda harus membukanya menggunakan Software Ms. Office. Jika belum terinstal di Komputer atau Laptop, silahkan dapatkan software tersebut melalui website resminya Microsoft Office Excel.
Share To:

Belajar Mengajar

Post A Comment:

0 comments so far,add yours