sitemap

Contoh Penilaian Checklist PAUD Skala Capaian Perkembangan Anak

Berikut ini admin bagikan informasi terbaru mengenai Contoh Penilaian Checklist PAUD Skala Capaian Perkembangan Anak atau rating scale sebagai referensi tambahan untuk Ayah Bunda dimanapun anda berada. Rating scale merupakan cheklist yang memuat indikator pencapaian perkembangan anak yang sebelumnya sudah ditetapkan dan indikator tersebut sudah tercantum didalam RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian), untuk itu rating scale ini diturunkan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian.

Contoh Penilaian Checklist PAUD Skala Capaian Perkembangan Anak

Dapatkan Contoh Penilaian Checklist PAUD Skala Capaian Perkembangan Format Word

Selain menggunakan catatan hasil karya serta catatan anekdot PUAD, skala capaian perkembangan ini juga merupakan salah satu dari tiga teknik penilaian harian Pendidikan Anak Usia Dini PAUD. Ceklis ini juga dapat dibuat untuk masing-masing anak usia dini dalam satu periode tertentu. Dapat pula dibuat per periode dengan mencatan nama semua anak. Lalu kemudian jika capaian perkembangan sudah didapatkan Bapak dan Ibu dapat membuat tabbel yang terdiri dari kolom nomor, indikator penilaian, serta nama anak yang dinilai.

Beriktu ini silahkan dapatkan contoh Contoh Penilaian Checklist PAUD Skala Capaian Perkembangan Anak dalam bentuk format word yang bisa diedit dan disesuaikan dengna kebutuhan masing-masign. Silahkan dapatkan filenya secara gratis.

Tautan/Link (Google Drive) :

Perlu diketahui sebelumnya bahwa untuk membuat skala capaian perkembangan Auah Bunda perlu membuat RKH atau RPP Kurikulum 2013 PAUD yang mana pada RPPH ini sydah ditentukan rangcangan penilaian yang akan dilakukan. Semoga dengan ini bisa membantu memudahkan pembuatannya. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga Posting Berikut:

  1. Contoh Evaluasi dan Penilaian PAUD (TK/KB/TPA/SPS) Lengkap Terbaru
  2. Contoh Catatan Hasil Karya Anak Penilaian PAUD K-13 Lengkap Terbaru
merupakan file dengan format Doc/Docx (Ms. Word). Oleh karena itu Bunda diharuskan membuka dan mengeditnya menggunakan Software Microsoft Office Word. Apabila di Laptop atau Komputer belum terinstal maka silahkan download melalui situs resminya dan pasang terlebih dahulu.
Share To:

Belajar Mengajar

Post A Comment:

0 comments so far,add yours